Jumat, 04 April 2008

Tender, 31 Paket Proyek PU CK Dibuka

Musi Rawas Sumsel,
Kabupaten Mura saat ini masih menitikberatkan pada pembangunan infrastruktur dasar baik jalan, bangunan, listrik dan lainnya. Berdasarkan aturan yang ada maka untuk pelaksanaan pembangunan di pemerintahan ini maka akan dilakukan proses tender. Untuk kabupaten mura khususnya dinas Pu Cipta Karya telah melakukan pembukaan proses tender tersebut yang dimulai pada tanggal 1 sampai 8 April 2008. Demikian kata Koordinator tender Pu Ck Ferry Putra S ST, Selasa (1/4) diruang kerjannya.
“saat ini kami telah membuka pengumuman lelang baik secara langsung di kantor maupun melalui media yang telah ditetapkan oleh pemerintah propinsi sumsel. Pengumuman tender ini akan dilaksanakan selama 8 hari (1-8/4) dan juga telah dibuka pendaftaran bagi rekanan yang ingin ikut berkonpetisi.”ujar ferry
dikatakan ferry, sedangkan untuk aanwizing atau penjelasan mengenai proyek akan dilaksanakan pada tanggal 4-5 April untuk menjelaskan mengenai proyek yang akan dikerjakan dan lokasi proyek yang akan dilaksanakan.”aanwizing ini akan dilaksanakan selama 2 hari yakni 1hari diruangan dan 1 hari dilapangan.”ujarnya setelah dilakukan proses aanwizing kemudian dilaksanakan memasukan penawaran dan setelah itu dilakukan evaluasi dan pengumuman.”ditargetkan pada akhir april 2008 ini seluruh proses tender telah diselesaikan dan nantinya pekerjaan sudah dapat dilaksanakan.”demikian kata ferry.
PU Bina Marga 25 Paket
Ditempat terpisah, Koordinator lelang Pu Bina Marga Ferry Agustin ST mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini telah mengumumkan proyek-proyek yang akan dilelang baik melalui media maupun secara langsung ditempel dipapan pengumuman PU BM.”jumlah proyek tahun 2008 ini yaitu sebanyak 25 paket. Seluruhnya ditenderkan dan diumumkan di media yang telah ditetapkan oleh pemerintah propinsi. Untuk proses lainnya sama dengan PU CK,”demikian kata Ferry Agustin ST kepada wartawan koran ini.(***)

Tidak ada komentar:

Bagaimana menurut anda informasi yang disajikan?